Home » , » Review Film Escape From Planet Earth (2013)

Review Film Escape From Planet Earth (2013)



Escape From Planet Earth
Sutradara: Cal Brunker
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Pengisi Suara: Jessica Alba, Sarah Jessica Parker, Brendan Fraser, Jane Lynch
Rilis: 14 Februari 2013 (USA)

Kalau biasanya alien menginvasi Bumi dan membahayakan manusia, lain halnya dengan cerita yang diusung oleh film animasi 3D ini. Alien justru berusaha keluar dari planet Bumi karena planet ini ternyata jauh lebih berbahaya.

Escape from Planet Earth akan membawa kita ke sebuah planet bernama Baab, dimana di planet tersebut terdapat seorang astronot yang sangat dikagumi bernama Scorch Supernova (Brendan Fraser) yang adalah seorang pahlawan nasional bagi penduduk alien biru. Scorch memiliki banyak prestasi yang hebat di setiap misi penyelamatan yang ia lakukan. Dan ia melakukan itu dengan bantuan dari Gary (Rob Corddry), adiknya yang kutu buku yang juga merupakan pimpinan ruang kontrol dari BASA.

Ketika pimpinan BASA, Lena (Jessica Alba) menginformasikan adanya permintaan bantuan dari sebuah planet, tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch pun segera meluncur ke planet tersebut untuk melakukan misi penyelamatan.

Bukannya menyelamatkan seseorang, Scorch malah masuk ke dalam jebakan jahat yang dibuat Shanker (James Gandolfini). Melihat keadaan ini, Gary pun mengambil resiko untuk membebaskan Scorch dari tawanan. Tak hanya Scorch, Gary pun juga harus menyelamatkan planetnya, istri tercintanya, Kira (Sarah Jessica Parker) serta anaknya Kip yang haus akan petualangan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger