Home » , , , , » Three - Survival Island (2006)

Three - Survival Island (2006)

Three - Survival Island (2006)
Durasi : 95 min  
Genre : Adventure, Drama, Horror, Semi 18+
Sutradara : Stewart Raffill
Cerita : Stewart Raffill
Pemeran : Billy Zane, Kelly Brook, Juan Pablo Di Pace 

Sinopsis Film Three - Survival Island (2006) :

Film ini berkisah tentang Jack Ryan ( Billy Zane ) dan Jennifer ( Kelly Brook ) , pasangan kaya yang belayar di Karibia selama Natal . Salah satu kru mereka adalah tampan Manuel ( Juan Pablo Di Pace ) , yang dikutuk oleh marah mantan pacarnya saat ia bersiap untuk meninggalkan di kapal. Dia jelas terganggu dan memiliki waktu yang sulit memenuhi permintaan untuk kru dan tamu . Setelah kapten menghadapi dia , Manuel berhenti dan melempar lap saat ia badai keluar dari dapur. Kain itu mendarat di api gas dan menyebabkan seluruh kapal pesiar terbakar . Kapten tidak mampu mengendalikan kobaran api dengan alat pemadam api sehingga mereka meninggalkan kapal . Sekoci mereka terbalik akibat badai malam itu dan semua orang menjadi terpisah .

Mencuci di sebuah pulau terpencil , Jennifer benar-benar sendirian sampai dia melihat tubuh kapten di dalam air . Saat ia mencoba untuk menyadarkan dia , Manuel muncul dan juga tidak berhasil mencoba untuk menghidupkan kembali orang itu . Mereka mengubur kapten dan , di bawah bimbingan Manuel , berangkat untuk membangun tempat penampungan dan menemukan makanan . Akhirnya , Jack juga muncul di pulau . Meskipun hal-hal berjalan lancar untuk sementara waktu , Jack akhirnya tersangka Manuel memiliki desain pada istrinya dan menyatakan pria itu musuhnya , menjanjikan untuk merusak hidupnya setelah mereka keluar dari pulau . Manuel menjawab bahwa Jack telah sebaiknya segera pulang , karena ia dapat merusak kehidupan Jack di sana di pulau . Hal ini menempatkan Jennifer dalam posisi yang tidak nyaman dari kesetiaannya kepada Jack bertentangan dengan kesadaran bahwa mereka berdua membutuhkan bantuan Manuel untuk bertahan hidup . Seorang pria bangga , Jack menegaskan bahwa ia dapat menyediakan untuk mereka berdua , tapi dengan cepat menjadi jelas bahwa dia tidak bisa. Hubungan Jack dan Jennifer juga mulai cepat memburuk .

Jack mencuri kacamata Manuel untuk pergi memancing satu hari dan ketika Manuel menemukan ini , ia mengancam untuk membunuh Jack . Jennifer mencoba untuk mendapatkan dia untuk menenangkan diri dan , di cocok gairah , mereka berhubungan seks . Setelah itu , Manuel mengungkapkan bahwa ia telah mengasihi Jennifer dari saat ia pertama kali melihatnya , tetapi juga jelas bahwa ini adalah cara baginya untuk menyakiti Jack . Ketika Jack kembali , Jennifer sengaja mengisyaratkan apa yang telah terjadi dan Jack marah menolak dia . Dia putus dengan dia dan menyeret dirinya dengan rambut untuk pondok Manuel sehingga dia bisa tinggal bersamanya .

Sementara memancing hari lain , Jack menemukan perahu di dasar laut . Dia menyeretnya ke pantai dan upaya untuk memperbaikinya . Kemudian , Manuel mengusulkan Jennifer berenang tengah malam dan ketika mereka mulai berhubungan seks , Jennifer memberikan Manuel ide mencuri perahu sehingga mereka bisa lolos bersama-sama dari pulau . Mereka berencana untuk melakukannya sambil Jack keluar memancing . Namun, mereka tidak mendapatkan jauh sebelum perahu mulai tenggelam dan mereka menyadari bahwa rencana Jack sepanjang adalah bagi mereka untuk mengambil perahu dan tenggelam . Mereka dipaksa untuk berenang kembali ke pulau dan Jack , yang menyerang sekarang - habis Manuel dengan tombak . Hari berikutnya , urutan melawan intens terjadi kemudian , terjalin dengan adegan mantan pacar Manuel melakukan upacara voodoo . Adegan klimaks ketika Jennifer pin Jack ke tanah , berusaha untuk membunuhnya dengan pisau sendiri . Manuel , dengan tombak Jack terjebak dalam punggungnya , mengambil sebuah batu berat yang dapat digunakan untuk menghancurkan Jack . Dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang , impaling dirinya pada tombak , dengan ngeri Jennifer . Bersamaan dengan itu, gadis voodoo impales patung nya pada lonjakan .

Satu tahun kemudian , keluarga belayar turun jangkar di dekat pulau dan mengeksplorasi itu , menemukan Jennifer tidur di gubuknya . Dia , masih agak bingung atas kematian Manuel , daun dengan mereka , tetapi tidak menyebutkan bahwa suaminya terasing juga di pulau . Jack , yang memancing , melihat dirinya meninggalkan di kapal pesiar dan panggilan keluar , tapi Jennifer , yang juga telah mencuri lebih ringan sehingga dia tidak bisa membuat lagi kebakaran , mengabaikan dia keluar dari balas dendam dan keluarga di dalam perahu tidak bisa mendengarnya . Jack ditinggalkan di pulau dan nasib akhirnya nya yang tersisa ambigu .

Three - Survival Island (2006) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger