Home » , , , » Balupu (2013)

Balupu (2013)

Balupu (2013)
Genre : Action
Tanggal Rilis : 28 June 2013 
Durasi : 156 min
Negara : India
Bahasa : Telugu
Subtitle: Indonessia
Sutradara : Gopichand Malineni
Naskah : Bobby Kolli (story), Kona Venkat (story), 
Pemain : Tera Patrick, Angel Lelga, Andreano Philip, Catherine Wilson, Christian Nino

Sinopsis Film Balupu (2013) :
Seperti yang kita semua tahu bahwa RavitRavi Teja, Shruti K. Haasan, Anjali EJA telah mengambil beberapa waktu untuk mencetak hit.Because film masa lalunya seperti DCM, Neninthe dan Sirocharu dianggap sebagai pakaian di BO.

Ulasan: Ravi (RAVITEJA) adalah seorang insinyur perangkat lunak dengan karakter lucu. Ayah Ravi (Prakashraj) adalah terburu-buru untuk menikah dengannya. Dalam situasi ini Ravi akan menemukan seorang gadis bernama shruthi (shruthi hassan) yang tinggal bersama pamannya Gila Mohan (Bramhanandam). Teman Ravi (Rajesh) yang mencoba bunuh diri karena sifat shruthi dan mohan gila. Ravi ingin mengajar shruthi pelajaran. Dalam proses ini shruthi jatuh ke Ravi.The seluruh bagian harus dilihat di teater.

The Interval sentuhan bekerja dengan baik. Ashutosh Rana bermain sangat baik sebagai sebuah baddie. Bagian kedua dari cerita memiliki kilas balik yang keluar sangat baik. Adegan komedi antara Ravi dan crazymohan adalah sukacita untuk menonton. Bahkan klimaks dari film ini diisi dengan tarian yang disebut "Jamping Japang" (IPL Tema lagu 2013).

Balupu (2013) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger