Home » , , , , » The Mummy Returns (2001)

The Mummy Returns (2001)

The Mummy Returns (2001)
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Pemain : Brendan Fraser, Rachel Weisz and John Hannah | See full cast and crew
Sutradara : Stephen Sommers
Penulis : Stephen Sommers
Durasi : 1 Jam - 57 Menit - 28 Detik

Sinopsis Film The Mummy Returns (2001) :

Kisah yang berseting pada tahun 1935 ini menceritakan Rick dan Evelyn walau telah berkeluarga dan punya rumah, mereka masih saja melewatkan sebagian besar waktu mereka untuk menyelidiki reruntuhan Mesir kuno.

Penemuan terbaru mereka adalah sebuah gelang emas yang konon pernah menjadi milik seorang raja yang hanya merupakan legenda, Scorpion King (The Rock). Menurut legenda, Scorpion King, seorang pejuang yang sangat ditakuti, menjual jiwanya pada dewa berkepala serigala, Anubis di tahun 3067 sebelum Masehi demi mendapatkan kekuatan militer dahsyat. Menurut legenda, gelang emas itu akan membawa pemegangnya ke tempat peristirahatan terakhir Scorpion King, di bawah sebuah piramid emas yang terletak di oasis Ahm Shere yang masih misterius lokasinya.

Pemegang gelang emas itu yang dapat membangkitkan Scorpion King dan mengalahkannya dalam sebuah pertarungan, akan mampu memerintahkan anjing-anjing neraka Anubis dan menguasai dunia. Rick dan istrinya kembali ke London membawa artefak itu. Tanpa disadari mereka diikuti oleh sekelompok misterius yang hendak membangkitkan kembali mumi Imhotep (Arnold Vosloo) dari kematian. Kelompok itu dipimpin oleh seorang wanita bernama Meela Nais (Patricia Velasquez) yang merupakan reinkarnasi Anck-Su-Namun, kekasih Imhotep.

Meela berencana bahwa Imhotep jika berhasil dibangkitkan kembali, akan mengenakan gelang itu dan mengalahkan Scorpion King sehingga menjadi penguasa dunia. Untuk itu, Meela dan kelompoknya hendak merampas gelang itu dari keluarga O'Connell. Lantaran Alex, putra Rick dan Evelyn, mengenakan gelang itu dan tidak bisa dilepas sehingga kelompok Meela menculik dan membawanya melacak oasis Ahm Shere. Tentu saja Rick dan Evelyn mengejar mereka untuk membebaskan putranya sekaligus mencegah kebangkitan Imhotep. Mereka dibantu oleh kakak Evelyn, Jonathan (John Hannah) dan pejuang padang pasir Ardeth Bey (Oded Fehr).

The Mummy Returns (2001) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger