Home » , , , » Resident Evil 5 Retribution (2012)

Resident Evil 5 Retribution (2012)

Resident Evil 5 Retribution
Resident Evil 5 Retribution (2012)
Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 14 September 2012
Studio : Screen Gems
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Produser : Paul W.S. Anderson, Jeremy Bolt, Robert Kulzer, Don Carmody, Samuel Hadida
Penulis Naskah : Paul W.S. Anderson
Pemain : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Ali Larter, Sienna Guillory, Boris Kodjoe, Johann Urb, Shawn Roberts, Oded Fehr, Kevin Durand, Li Bingbing

Sinopsis Film Resident Evil 5 Retribution (2012) :

Kisah Resident Evil: Retribution masih menyoroti bagaimana Alice (Milla Jovovich) harus bertarung dengan para Zombie dan pasukan Umbrella Corporation. Alice yang kembali berhasil ditangkap oleh perusahaan penghasil virus berbahaya itu harus berjuang keluar dari fasilitas yang sangat ketat.

Walaupun dikenal tangguh membasmi para Zombie, mustahil bagi Alice untuk kabur dari fasilitas milik Umbrella Corporation yang dijaga sangat ketat. Sampai akhirnya kesempatan untuk lolos datang saat wanita tangguh lainnya, Ada Wong (Li Bingbing) datang membantu. 

Walaupun sempat ragu karena Wong adalah anak buah dari Albert Wesker (Shawn Roberts) yang merupakan musuh Alice sejak film ketiga. Namun akhirnya Alice menerima tawaran kerjasama tersebut. Selain ingin lolos, Wesker menyakinkan bahwa hanya Alice lah yang dapat menyelamatkan umat manusia dari serangan Zombie yang kini sudah menyebar keseluruh dunia

Pertarungan Alice bersama Wong dan rekan-rekan Wong lainnya untuk bisa keluar dari fasilitas super ketat milik Umbrella Corporation pun tersaji. Selain harus melawan Zombie-zombie sadis, Alice dan Ada Wong juga harus melawan Jill (Sienna Guillory) dan pasukannya yang berada di bawah pengaruh Red Queen. 

Resident Evil: Retribution yang kembali diarahkan oleh Paul W.S. Anderson sukses membawa warna baru dari film sebelumnya. Anderson yang menangani Resident Evil sejak film keempat memberi kesan berbeda dari film-film sebelumnya. Mulai dari Zombie raksasa, monster, sampai pasukan Zombie yang sangat mirip dengan pasukan pemberontak yang dilengkapi dengan senjata otomatis.

Ketegangan di Resident Evil: Retribution bukan hanya datang dari membasmi para zombie sadis. Aksi kejar-kejaran Alice yang menggunakan mobil super mewah Rolls Royce Phantom dengan sekelompok zombie tentara Rusia menjadi salah satu penyumbang nya. Ditambah beberapa gerakan aksi yang dikemas dengan gerakan lambat menjadi daya tarik tersendiri di film berdurasi 95 menit itu.

Resident Evil 5 Retribution (2012) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger