Home » , , , , , » The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 (2011)

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 (2011)

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 (2011)
Genre: Adventure, Box Office, Drama, Fantasy
Sutradara : Bill Condon
Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner

Sinopsis Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 (2011) :

Bella dan Edward akhirnya telah resmi menikah. Irina tidak mau memberi selamat karena Edward menikah dengan manusia. Irina juga kesal karena Edward mengundang suku srigala, padahal srigala itu telah membunuh Laurent. Edward bilang Laurent terbunuh karena Laurent ingin membunuh Bella. Edward juga bilang kalau srigala adalah teman mereka juga.

Edward mengajak Bella bertemu seseorang yang tak lain adalah Jacob. Jacob minta maaf karena datang telat. Edward memberikan waktu untuk Jacob dan Bella bersama. Jacob tidak setuju Bella mnghabiskan “bulan madu” dengan Edward karena itu sama saja membunuh Bella. Jacob marah pada Edward, tapi teman – teman Jacob datang dan bilang mati atau tidaknya Bella bukan urusan Jacob dan Jacob tidak boleh memancing konflik. Jacob akhirnya pergi.

Semuanya melepas kepergian Bella dan Edward untuk bulan madu. Edward membawa Bella ke pulau Esme untuk berbulan madu. Leah minta Jacob melupakan Bella karena Bella tidak tercipta untuk Jacob.
Bella bilang pada Edward apa mungkin ia hamil? Alice menghubungi Bella dan bilang Charlisle ingin bicara. Bella bilang pada Alice apa mungkin dirinya hamil? Edward langsung merebut telepon dari Bella dan bertanya apa mungkin Bella hamil? Alice minta Edward segera membawa Bella pulang, agar dapat memastikan. Penasaran?? langsung tonton aja

The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 (2011) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger