Home » , , , , » Lan Kwai Fong 3 (2014)

Lan Kwai Fong 3 (2014)

Tanggal Rilis : 2 January 2014 (Hong Kong)
Genre: Romance, 18+
Sutradara : Wilson Chin
Pemain : Pak-yu Chan, Andrew Dasz, Jeana Ho
Bahasa : Korea

Plot Cerita :

Masih ingatkah sobat dengan film Lan Kwai Fong  1 dan Lan Kwai Fong 2?, Kali ini di tahun 2014 Wilson Chin seorang produser film asal hongkong merilis fiml Lan Kwai Fong yang ke 3. Jika pada Film Lan Kwai Fong 1 bercerita tentang Lan Kwai Fong, film terbaru dari Hong Kong, bercerita tentang sekelompok pemuda promiscuous dan wanita yang menghabiskan waktu mereka nongkrong di Lan Kwai Fong.

Bagi Anda yang telah mengunjungi Hong Kong akan tahu bahwa Lan Kwai Fong adalah sebuah distrik hiburan populer, dan kemungkinan bahwa Anda benar-benar pergi ke sana dan memiliki malam yang baik keluar. Bagi Anda yang tidak tahu, Lan Kwai Fong adalah bagian dari Hong Kong tepat di samping Central Business District, dan yang paling terkenal, yang klub restoran dan pub. Hal ini cukup hanya tempat untuk pergi jika Anda ingin mengalami kehidupan malam di Hong Kong.


"Lan Kwai Fong" adalah sebuah film Hong Kong yang mengeksplorasi gaya hidup mewah dari kelompok muda, pemuda kaya, sengaja dilemparkan dengan aktor muda dan aktris untuk memiliki nuansa nyata. Cerita juga terlihat pada kehidupan malam di Lan Kwai Fong, di mana-mana godaan dan gagasan membuka tentang cinta dan seks di Hong Kong hari ini, yang menggambarkan kisah cinta dari tiga playboy.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger