Home » , , » Pawn Shop (Long Jamnam) (2013)

Pawn Shop (Long Jamnam) (2013)

Pawn Shop (Long Jamnam) (2013)
Pemeran : 
- Chipmunk - Supaksorn Chai Mongkol. 
- Airlines - Natcha I ?la organization
- Krissada Terrence.
- Supakson Chaimongkol.

Sinopsis Film Pawn Shop (Long Jamnam) (2013) :

Kisah pasangan .. One (Krisadawan Sukosol Clare pertempuran) adalah bintang penulis lagu profesional (Supaksorn Chai Mongkol) keduanya menggunakan hidup sederhana. Suatu hari ... satu tetangga yang melaju bola dekat dengan anak kecil mengalami koma. Saya adalah seorang putri dan gosip tidak sadar. 

baik membayar untuk apa yang terjadi. Memutuskan untuk membawa yang lama ada di sebuah toko gadai. Tetapi apa yang ia membawa jumlah yang tidak proporsional dari uang yang telah kehilangan seorang pemilik toko gadai Zhu telah mengusulkan alternatif lain adalah untuk berjanji dirinya kepada setan. Mereka tidak banyak untuk memilih dari. Satu memutuskan untuk berjanji dirinya kepada setan. Dalam pertukaran untuk 1 juta yang dia tidak tahu. akan Bertemu dengan apa pun di toko gadai ini. 

Singkatnya 
Nueng mengemudi satu malam dengan istrinya, Dao, ketika mobil mereka memukul seorang anak yang berakhir dalam keadaan koma. Dalam rangka untuk membayar biaya medis, dia pergi ke pegadaian, tapi barang apa pun bahwa ia memiliki nilai yang kecil berada. Namun, pemilik rumah gadai mengusulkan untuk memberinya 1 juta jika ia pion jiwanya.

Pawn Shop (Long Jamnam) (2013) Full Movie Subtitle Indonesia

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger