Home » , , , » Wanted (2008)

Wanted (2008)

Wanted (2008)
Durasi : 110 Menit 
Genre : Action, Crime, Thriller 
Tanggal Rilis : 9 Juli 2008
Sutradara : Timur Bekmambetov
Penulis : Michael Brandt, Derek Haas 
Pemain : Angelina Jolie, James McAvoy, Morgan Freeman, Common, Thomas Kretschmann, Konstantin Khabensky

Sinopsis Film Wanted (2008)

Wesley Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerja Wesley sementara Wesley tak mampu berbuat apa-apa. Namun hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie). Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal sehari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.

Sebelum sempat berpikir, Cross (Thomas Kretschmann), orang yang membunuh ayah Wesley datang untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox mampu mengatasi keadaan dan membawa Wesley yang masih kebingungan ke markas Persaudaraan. Pemimpin kelompok itu, Sloan, menjelaskan bahwa serangan panik Wesley sebenarnya ekspresi terlatih dari kemampuan manusia super langka, saat stres, denyut jantung meningkat secara drastis dan adrenalin menghasilkan tingkat dalam semburan kekuatan super, kecepatan, dan refleks - terlihat ketika ia berhasil menembak sayap dari lalat. Persaudaraan bisa mengajarinya untuk mengontrol kemampuan ini, sehingga Wesley dapat mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pembunuh, dimulai dengan mewarisi kekayaannya. Wesley awalnya menolak dan kembali bekerja, ketika akhirnya menemukan beberapa juta dolar dalam rekening bank. Dia mengkritik bosnya di depan seluruh pegawai kantor, dan saat berjalan keluar, dia memukul wajah Barry dengan keyboard komputer. Fox menunggu di luar untuk membawanya kembali ke markas Persaudaraan-sebuah pabrik tekstil sederhana.

Setelah misi rutin beberapa kesempatan pertemuan dengan Cross, di mana Wesley ditembak di lengan dengan peluru, Sloan memberikan misi Wesley yang ingin membalaskan dendam ayahnya dan mengirimkan dia untuk membunuh Cross-tapi kemudian diam-diam memberikan Fox misi untuk membunuh Wesley, mengatakan bahwa namanya muncul dalam mesin tenun juga. Wesley menganalisis peluru yang menghantamnya, ditemukan bahwa produsen itu Pekwarsky, yang tinggal pembuat peluru di bagian timur Moravia. Wesley dan Fox perjalanan di sana dan menangkap Pekwarsky, yang mengatur pertemuan dengan Cross. Wesley melihat Cross sendirian di kereta yang berangkat. Fox mencuri mobil dan menabrakannya ke kereta, akhirnya menyebabkan suatu penggelinciran. Setelah Cross menyelamatkan hidup Wesley dengan mencegah dia dari jatuh ke dalam jurang, Wesley menembaknya. Sebelum mati, Cross menyatakan bahwa dia adalah ayah kandung Wesley. Fox menegaskan hal ini, dan menjelaskan bahwa Wesley direkrut karena ia satu-satunya orang yang tidak bisa dibunuh Cross. Fox kemudian mengungkapkan urutan membunuh pada Wesley dan mengangkat pistolnya, tapi Wesley lolos dengan menembak kaca bawahnya dan terjun ke sungai di bawah.

Wanted (2008) Full Movie Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger