Home » , , » Fatin Sempat Lupa Lirik Saat Nyanyikan Girls On Fire

Fatin Sempat Lupa Lirik Saat Nyanyikan Girls On Fire

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (8/3/2013) malam, telah menampilkan delapan kontestan. Dengan tema favorite song, kedelapan konstetan yang tampil semuanya menyanyikan lagu barat, belum ada satu pun yang menyanyikan lagu Indonesia.

Salah satunya Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu Alicia Keys berjudul Girls On Fire. Mulus menyanyikan lagu tersebut dari mulai bagian depan hingga refrain, namun pada bagian rapp, Fatin sempat lupa lirik, sempat terdiam sesaat bahkan Fatin sempat tertawa kecil.

“Fatin itu kamu punya suara yang dianugerahi Tuhan yang luar biasa. Hanya, kalau kamu salah pilih lagu kamu itu harus hati-hati. Dengan kemampuan anugerah yang dimiliki kamu bisa sharing dengan tante Rossa. Kamu harus banyak bertanya. Ini lagu dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Ada beberapa bagian yang kurang tinggi,” jelas Bebi.

Anggun pun memberikan kritikan. “Karakter suara kamu tuh kuat. Buat aku kamu punya potensi gede, warna vokal kam khas banget. Lagu Alicia Keys ini susah banget apalagi dia penyanyi salah satu penyanyi terbaik di dunia,” katanya.

Rossa mengatakan yang jelas Jumat malam, Fatin telah mengeluarkan kemampuannya.  “Kamu sudah punya cowok, jadiannya kapan? “ sambung Dhani ketika host X Factor Robi Purbo menanyakan soal pacar Fatin.

Mendengar hal tersebut, Rossa meminta kepada Fatin untuk tak menjawabnya. “Itu semacam sahabat pena, jangan dijawab Fatin,”  kata Rossa yang kemudian disambung pernyataan Bebi Romeo.

“Ini juri gak boleh tanya urusan pribadi. Kepo banget sih,” kata Bebi.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger