Home » , , , , » Fatin Shidqia Lubis Semakin Populer

Fatin Shidqia Lubis Semakin Populer

Fatin Shidqia Lubis makin eksis dan popularitasnya terus melesat seiring dengan lolosnya ia hingga ke Gala Show 3 X Factor. Di situs berbagi Youtube, salah satu video Fatin telah dilihat sebanyak 2,113,619 sejak diunggah pada 18 Januari lalu.

Fatin Shidqia Lubis - Anak SMA Ikut X Factor
Pada video unggahan wizardianx yang berjudul 'Fatin Shidqia Lubis - Anak SMA Ikut X Factor' tersebut, Fatin membawakan lagu Grenade yang kemudian sangat populer di telinga penggemar musik di Indonesia. Lewat lagu ini pula nama Fatin akhirnya populer dan menjadi salah satu kontestan favorit di X Factor Indonesia.

Angka 2,113,619 sebenarnya belum jumlah total secara keseluruhan. Masih banyak video serupa yang diunggah di Youtube dan menyentuh angka ratusan ribu.

Mengetahui video fansnya menyentuh angka di atas dua juta, salah satu fanbase Fatin di Twitter, TheFatinistic mengabarkan pada followernya dan tentu saja memberi ucapan selamat pada sang idola.

"Video "Fatin - Grenade" on Youtube mencapai 2,113,619 views | 17,655 likes | 15,408 Comments. Selamat @fatinsl," tulis TheFatinistic.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger