Home » , , , » Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor

Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor

Penampilan Fatin Shidqia Lubis diajang X Factor Indonesia sungguh mengesankan dan sangat menghibur para penikmat musik Indonesia. Melihat dari kualitas vokal yang dimilikinya cukup bagus, dan biasanya menyanyikan lagu luar seperti: grenade lagunya bruno mars, diamonds lagunya rihanna dll cukup sukses. Sehingga wajar jika Fatin Shidqia Lubis masuk salah satu kandidat juara X Factor Indonesia.

Dan penampilan Fatin Shidqia Lubis saat membawakan lagunya rossa dengan judul PUDAR cukup menghibur. Karena Fatin Shidqia Lubis membawakan lagu PUDAR tersebut dengan diiringi aransemen yang berbeda dari aslinya. Selain itu juga Fatin Shidqia Lubis tampil dengan dance atau koreografi yang menarik untuk dilihat. Dan juga dengan balutan kerudung merah muda atau pink Fatin Shidqia Lubis terlihat sangat cantik sekali. Nah, Itu semua yang menjadikan banyak pendukung dari Fatin Shidqia Lubis. 

Lihat juga profil lengkap Fatin Shidqia Lubis 

Bagi sobat yang belum melihat penampilan Fatin Shidqia Lubis saat menyanyikan Lagu-lagu di X Factor Indonesia RCTI, maka nyangkutin.com akan berbagi video Fatin Shidqia Lubis yang sudah di upload di youtube.






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Juragantomatx | Bioskoptigalima
Copyright © 2016. Nyangkutin | Semuanya Nyangkut Disini - All Rights Reserved
Template : Bebas Download Gratis | Juragan Tomat News
Proudly powered by Blogger